Ulasan Mengenai REDCAB Yang Menghadirkan Terobosan Baru Pada Transportasi Online

Halo semua sahabat blogger dimanapun anda berada, jika anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Redcab, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka lebih jauh lagi agar dapat meyakinka anda bahwa platform ini memang benar benar sangat bagus dan sayang untuk dilewatkan.
RedCab LLC adalah asosiasi yang dibuat dengan tujuan tunggal di balik perubahan dalam ekosistem operasional Transportasi. RedCab LLC dibangun pada pertengahan 2016 dan mereka juga telah memenangkan penghargaan sehubungan dengan aplikasi mereka sendiri yang disesuaikan pada 2017. Seperti yang ditunjukkan oleh kertas putih, RedCab perlu mengembangkan struktur P2P asli di mana dua driver, asosiasi taksi, dan laba pelanggan secara maksimal melalui desentralisasi.

RedCab menggunakan kemajuan blockchain untuk secara efisien menciptakan struktur transportasi yang tak tertandingi dengan menurunkan biaya dan terlebih lagi keamanan yang diperluas untuk perdagangan melalui desentralisasi. Dengan strategi penugasan, RedCab akan percaya bahwa mudah untuk mencapai sistem transportasi kinerja yang benar-benar sempurna, bidikan yang dikelola dengan baik dan selain menggunakan kembali keunggulan dalam kelompok alam. Fleksibilitas RedCab membuatnya menjadi dasar untuk membantu beradaptasi dengan berbagai zona tanah tanpa masalah, ini adalah salah satu alasan mengapa tidak memerlukan banyak spekulasi sebelum bekerja secara komprehensif.
Blockchain Rencana aktivitas RedCab akan dipindahkan ke kerangka alami terdesentralisasi yang juga akan dilengkapi dengan dApps yang akan terus berjalan di P2P dan apa lagi kerangka kerja kerangka kerja. Ini untuk memastikan tidak ada impedansi dari paria atau tuan tunggal. Fitur-fitur khusus ini mengkonsolidasikan bukti-bukti canggih dan mendorong afirmasi yang memberi kekuatan kepada pengendara karena mereka dapat mengambil token sejauh ini yang mereka ambil setelah melewati tradisi saat mengemudi.
RedCab berkomitmen untuk proses penjualan kode pintar di seluruh. Beri tahu publik dengan jumlah akhir kartu REDC yang beredar setelah selesainya penjualan kartu, karena kartu tersebut dilemparkan ketika pembayar pajak membelinya. Ini untuk memaksimalkan nilai kartu penjualan, persediaan yang langka dan menciptakan nilai bagi pemegang kartu ketika kami listing di lantai perdagangan besar. RedCab tidak akan menghasilkan peringatan REDC baru setelah menjual token.
Pengaturan token akan dimulai pada awal Juni, 2018 00:00 GMT dan akan berakhir pada 15 Agustus 2018, 23:59 GMT atau jika token mencapai hardcap sebelum tanggal akhir.
Acara kontribusi token didukung oleh komunitas blockchain dan situs web kami dan Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan token yang sedang berlangsung dengan mengunjungi https://redcab.io dan mendaftar untuk acara kontribusi, Anda dapat membeli token menggunakan ethereum dan Anda harus menggunakan dompet yang kompatibel ERC 20 untuk menerima token yang Anda beli. 
  • Mata Uang yang Diterima untuk Penjualan Token: Ethereum
  • Nama Token: REDC
  • Token Type: ERC20
  • Soft Cap: 2143 ETH
  • Pertukaran: 1 ETH = 2333 REDC
  • Hard Cap: 24529 ETH
  • Min Pembelian: 0,1 ETH = 233,3 REDC
  • Pasokan Maksimum Token: 100.000.000 REDC
REDC akan direkam di bursa yang diawasi dan memiliki afirmasi toko, termasuk Korea, Jepang dan lainnya di sekitar melihat bursa asli.
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi dibawah ini:

Afrizky R

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340152

Komentar