Ulasan Mengenai Keunggulan Yang Dimiliki Oleh Platform Seele


Haloo sahabat blogger dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk menyampaikan ulasan mengenai sebuah platform yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lainnya, coba anda bayangkan bagaimana platform ini bekerja dengan teknologi blockchain generasi 4.0 yang sudah lebih unggul dibandingkan dengan yang lainnya. Ini membuat Seele menjadi platform pertama yang menggunakan blockchain 4.0 sehingga hal ini membuat Seele menjadikan platform terdepan dan terbaik. 

Seele memiliki CEO dan tim yang berpengalaman dan berkompeten dibidangnya dengan markas besar di san fransisco, amerika serikat . Dalam mengembangkan platform ini sehingga tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam membuat hal ini menjadi nyata dengan berfokus pada tujuan yang akan dicapai sesuai dengan peta jalan yang telah direncanakan pada saat platform ini terbentuk maka hal ini tentunya meyakinkan anda bahwa tim seele benar-benar serius dalam mengembangkan platform ini.

Tujuan dari Seele adalah membangun platform yang kuat dan infrastruktur berkecepatan tinggi untuk sirkulasi sumber daya, penempatan, penemuan, dan transfer nilai yang bebas dan aman secara global. Ini dibangun di atas platform open-source.

Untuk memenuhi tujuan ini, Seele telah mengembangkan algoritme konsensus saraf untuk meningkatkan toleransi kesalahan dari 33% hingga 40% tanpa kehilangan kinerja. 
Ada beberapa fitur tambahan dalam platform Seele yang membuatnya layak disebut Blockchain 4.0: 

  •  Dasar-dasar Blockchain 3.0: Konsensus lebih cepat dan konfirmasi transaksi, konkurensi tinggi, lintas rantai, dan mekanisme tata kelola yang lebih baik, dll. 
  •  Nilai Internet, jaringan hutan heterogen (HFN), dan algoritma konsensus saraf yang berfungsi lebih cepat sesuai dengan jumlah partisipasi. 
  •  Sebuah mekanisme tata kelola inovasi yang mempertimbangkan efisiensi dan keadilan, koeksistensi berbagai algoritme konsensus, dan berbagai sistem token dan mekanisme nilai tukar yang terdesentralisasi.
  •  Sebuah ekosistem teknologi yang mendorong kepercayaan dan pertukaran informasi yang lebih besar, serta kolaborasi bisnis yang lebih baik dengan tujuan membangun masyarakat yang lebih efisien.


Algoritma yang dimiliki oleh Seele memiliki fitur yang bagus dengan melibatkan banyak node, sebagai contoh jika semakin tinggi efisiensi konsensus dan pendek waktu transaksi hal itu akan mendorong lebih banyak node untuk bergabung dalam jaringan.
Algoritma konsensus Seele memiliki kelebihan seperti:
- Meningkatkan operasi asynchronous
- Hemat energy 
- Biaya transmisi rendah
- Parameter yang dapat disesuaikan
- Kompatibel dengan berbagai struktur jaringan

Seele menghadirkan jaringan hutan heterogen pada platform karena ini merupakan hal yang bagus yang dapat menangani skenario layananyang berbeda secara independen dan berinteraksi antara satu dengan yang lainnya.
Solusi Seele untuk masalah inti skalabilitas dalam blockchain meliputi:
  1.  Algoritma konsensus saraf yang memilah-milah simpul skala besar. Node adalah bitcoin jaringan yang digunakan untuk menyiarkan pesan. Mereka harus dapat memberikan transaksi sambil tetap aman. Dengan menggunakan node yang dipilih secara acak untuk melakukan transaksi setiap kali, jaringan mengurangi kemungkinan pengeluaran ganda (saat itulah pengguna mencoba untuk menghabiskan token digital yang sama dua kali). Aturan dasarnya adalah semakin banyak node dalam jaringan, semakin besar keamanannya. 
  2.  Value Transport Protocol (VTP) dan Nilai HTTP. Ini memungkinkan penamaan, penemuan, dan pengalamatan aset dan entitas Internet Nilai. Ini kemudian diintegrasikan dengan sumber daya internet untuk membangun protokol yang mendasari dan layanan infrastruktur untuk ekosistem blockchain.
  3.  Mengusulkan protokol Koneksi Internet Nilai Cepat (QVIC) latensi rendah berbasis TCP / UDP. Protokol ini dapat lebih memenuhi persyaratan jaringan blockchain daripada protokol TCP dan UDP tradisional karena mereka mampu menangani lebih banyak koneksi serta memberikan keamanan yang lebih baik dan latensi yang lebih rendah. Selain itu, efisiensi transmisi ditingkatkan oleh hampir 1 urutan besarnya, yang berarti itu ditingkatkan secara eksponensial.
Itulah sedikit ulasan dari saya mengenai platform Seele, untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs dibawah ini:

Komentar