Seele - Platform Penghubung Antara Dunia Digital Dengan Dunia Nyata

Seele.jpg

Seiring berjalannya waktu teknologi yang tercipta semakin maju dan berkembang, oleh karena itu Seele menghadirkan sebuah terobosan baru yang dapat menjadikan platform ini terdepan karena fitur yang dimilikinya mempunyai keunggulan dan platform ini menjadiera baru untuk internet bernilai yang menhubungkan antara dunia digital dengan dunia nyata, ini membuat Seele ingin mencapai batasan yang telah ada dengan terus mengembangkan platform miliknya.

Seele menggambarkan dirinya sebagai blockchain 4.0. Ini karena meningkatkan Bitcoin (blockchain 1.0), kontrak pintar Ethereum (blockchain 2.0), Lightning Network (blockchain 3.0) yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan transaksi.
Seele menyatakan bahwa ia dapat menangani fitur blockchain sebelumnya dan banyak lagi. Namun, karena berita baru-baru ini, tampak bahwa proyek tersebut belum melihat apa yang terjadi sebaliknya.
Seele didukung oleh protokol konsensus saraf up-scalable untuk konkurensi throughput yang tinggi di antara node heterogen skala besar dan mampu membentuk ekosistem multi-rantai hutan heterogen yang unik. 


Algoritma Neural Konsensus
Blockchains publik yang ada semua memiliki masalah yang sama, semakin banyak node semakin lambat konsensus dan karenanya bottleneck untuk kolaborasi skala besar
Apa yang telah dilakukan oleh Seele: Hasil awal menunjukkan bahwa, dalam jaringan dengan 100 k node, kecepatan transaksi diperkirakan mencapai 100k TPS dan penundaan konfirmasi dalam hitungan detik.
Jaringan Hutan Heterogen (HFN)
Internet baru nilai terdiri dari blockchain heterogen dari seluruh dunia. Setiap blockchain dan subnet menyediakan bisnis dan layanan yang sama atau berbeda. Oleh karena itu, menyediakan kemampuan akses lintas-rantai untuk blok heterogen sangat penting untuk stabilitas operasi jaringan dan transmisi nilai
Apa yang telah dilakukan seele? Dalam HFN, setiap rantai hanya memberikan jumlah layanan terkecil yang relevan dengan logika bisnis yang terlibat, dan setiap layanan terpadu hanya berjalan dalam rantai terpisah. Keuntungan dari desain ini tidak hanya memastikan isolasi keamanan dan optimalisasi sumber daya tetapi juga menyediakan kemampuan akses lintas-rantai untuk memungkinkan transmisi nilai antara rantai heterogen.
Protokol Transportasi Nilai
Seele mengusulkan Value Transport Protocol (VTP) berdasarkan arsitektur jaringan hutan yang heterogen.
Berdasarkan protokol VTP, kami mendefinisikan Uniform Asset Identifier (UAI)Penamaan aset yang terstruktur secara hierarkis sangat membantu untuk kognisi dan ingatan orang, dan memiliki keunikan, ketersediaan, skalabilitas, dan karakteristik lainnya.
Koneksi Internet Nilai Cepat
Protokol Koneksi Internet Nilai Cepat (QVIC) yang lebih baik beradaptasi dengan dan memenuhi berbagai kebutuhan yang dihadapi jaringan nilai blockchain pada transport dan lapisan aplikasi.
Komputasi Integrasi
Komputasi sumber daya integrasi berdasarkan Seele mendefinisikan jenis teknologi baru yang mengintegrasikan penyimpanan rantai lepas dan sumber daya komputasi lebih dari blockchain dan kontrak cerdas.
Secara keseluruhan Seele dapat menjadi Blockchain 4.0 terbaru yang dapat membantu banyak proyek baru untuk dikembangkan di platform mereka dan akan membuktikan salah satu investasi terbaik bagi semua investor untuk tahun ini, ini merupakan perkembangan yang sangat luar biasa yang dilakukan Seele untuk mengembangkan blockchain 4.0 dan akan banyak lagi keunggulan yang akan dihadirkan oleh Seele sesuai dengan peta jalan yang telah dirilis dan mencapai tujuan yang telah ditentukan.
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs resmi Seele dibawah ini:

Komentar