Ulasan Mengenai ICO HexCash Yang Menguntungkan


Salam hangat para pembaca blogger dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas menenai sebuah ICO yang menguntungkan, mengapa saya mengatakan demikian karena ini memang sebuah platform yang menarik dan tentunya memiliki keunggulan yang dapat membuat anda tidak ragu lagi dalam mengambil keputusan untuk ikut serta dalam ICO ini.

Platform ini adalah ''HexCash'' yaitu sebuah sistem manajemen dana yang terdesentralisasi, dengan teknologi blockchain yang sedang berkembang saat ini dan keunggulan yang dimilikinya tersebut blockchain dapat menjadi alternatif bagi para pengembang dalam memadukan proyek HexCash ini, efisiensi serta keamanan yang dimiliki blockchain ini tidak perlu diragukan lagi. Inilah yang membuat blockchain semakin populer dan terkenal, HexCash sendiri menggunakan blockchain ethereum dengan smart kontrak yang dimiliki ethereum ini menjadikan hampir nol penipuan sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir dalam melakukan transaski pada jaringan blockchain tersebut.

HexCash merupakan sebuah sistem keuangan yang berbasis blockchain sehingga tidak ada yang terpusat, aspek teknologi dapat bermanfaat untuk itu tujuannya, ada beberapa kekhawatiran mengapa bisnis menginginkan desentralisasi semua, memimpin beberapa juga, salah, mengabaikan teknologi blockchain sebagai tren hyped-up dan tidak ada lagi.

Sebagai yang pertama dalam industri, HexCash trading platform akan memberdayakan program manajemen dana anda dengan lebih banyak pasangan grafik terpisah dari Crypto / USD dan Crypto Pairs.

HexCash memiliki program unggulan yang sangat menarik yaitu ''HexHODL'' yang merupakan sistem pengelolaan dana berdasarkan kontrak cerdas, apasajakah yang ditawarkan dari HexHODL ini:
  • Sistem Manajemen Dana
    • Di pusat HexCash terdapat mesin AI eksklusif, HexCore. HexCore memberdayakan HexCash dengan fitur Prediction & Signaling (P & S) yang tak tertandingi.
  • Advanced Pattern Recognition (APR)
    • Crypto trading bukan hanya hal dalam model bisnis kami, kami juga mempertimbangkan perdagangan forex dengan indikator keselamatan tertinggi.
  • Posisi Profit Berikutnya (NPP)
    • HexCore adalah teknologi Arsitektur Saraf yang disesuaikan untuk Perdagangan Exchange. Melalui kemampuan machine learning HexCore menyediakan Next Profit Position (NPP) dengan akurasi tertinggi secara real time.
Dapatkan bonus tambahan dari HexHODL jika:
Tambahan 3% Bonus Setelah Penyelesaian Minggu Ke-4
Bonus 5% Tambahan Setelah Penyelesaian 8 Minggu
Bonus 7% Tambahan Setelah Penyelesaian 12 Minggu
Bonus 10% Tambahan Setelah Penyelesaian 21 Minggu
Setelah Penyelesaian 21 minggu, akan ada tambahan 2% Bonus setiap minggu untuk semua investor. Ini yang menjadi daya tarik bagi dari HexCash karena program yang ditawarkan dan bonus berlimpah membuat banyak yang ingin berinvestasi dalam HexHODL.
Ada lagi yang ditawarkan oleh HexCash yaitu program referensi, anda dapat memperoleh 10% dari investasi mereka di BTC dan anda dapat menjadikannya sebagai token HEX atau dapat menariknya menjadi BTC kapanpun anda inginkan, tentunya ini saling menguntungkan karena dapat membantu mitra investasi dalam mengembangkan dana mereka.

ICO saat ini sedang berlangsung dan dibagi dalam beberapa tahap penjualan yang pada setiap tahapnya nilainya akan semakin naik per tokennya, berikut adalah gambar rician ICO yang sudah dijadwalkan oleh pengembang dan detail mengenai token dapat anda lihat dibawah ini:
Nama Token: HEXCASH
Standar Blockchain: ERC20
Ticker: HEX
Total Pasokan: 33 Juta
Durasi Crowdsale: 10 Juta
Harga Per Token: $ 0,25 hingga $ 1,00
Durasi Crowdsale: 30 Hari
Blockchain: Ethereum
Penyimpanan: Terdesentralisasi
Program Keuangan: HODL

Peta jalan yang telah ditentukan oleh pengembang saat ini memiliki kemajuan yang cukup baik karena sejak ide ini dibuat dan direncanakan sudah berjalan dengan baik dan diharapkan ini dapat berkembang sehingga tercapai semua tujuan yang telah ditetapkan dibawah ini:
Des - 17 Perencanaan Konsep & Desain Produk HexCash
Jan - 18 Desain & Pengembangan & Perencanaan HexCash ICO
Jan - 18 Pengembangan Smartcontract untuk Token HEX
Feb - 18 Buku Putih HexCash
Feb -18 Pengembangan Ekosistem HexCash
Mar - 18 Pengembangan Pertukaran Internal Untuk HexCash
Apr - 18 Pencitraan Merek & Pemasaran HexCash
Mei - 18 Peluncuran HexCash Pre Sale & ICO
Jun - 18 Peluncuran HexCash Pre Sale & ICO
Jul - 18 Peluncuran Exchange Internal
Agustus - 18 Peluncuran HexCash di Bursa Eksternal
Sep - 18 Peluncuran Aplikasi Seluler untuk HexCash

Itulah sedikit ulasan yang dapat saya rangkum untuk anda sebagai rederensi dalam mencari ICO yang bagus dan berkualitas, ini hanya ulasan pribadi dari saya karena saya yakin bahwa platform ini nantinya akan berkembang dan memiliki pencapaian yang menakjubkan, oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan yang ditawarkan inikepada anda. Untuk berpartisipasi dalam penjualan token yang sedang berlangsung anda dapat mendaftarkan diri anda dan membeli token HEX disini.
Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai HexCash anda dapat mengunjungi situs dibawah ini:

Situs web: https://www.hexcash.com/

Buku putih: https://www.hexcash.com/whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/hexcash

Twitter: https://twitter.com/hexcashofficial


Afrizky R


Komentar