Brickblock - Menghadirkan Kemudahan Bagi Investasi Real Estate Diseluruh Dunia

Image result for brickblock

Brickblock merupakan platform yang sangat menjanjikan dan menarik dan tentunya menjadi daya tarik oleh orang banyak, bayangkan saja sebuah platform yang membuat investasi cryptocurrency pada real estate ini tentunya banyak keunggulannya yaitu dimana pada setiap daerah atau wilayah banyak terdapat real estate dan itu sedang berkembang dimana-mana. Hal ini dapat dimanfaatkan dan membuat kerjasama yang saling menguntungkan.

Selain itu, dengan memberikan aset seperti real estate, Brickblock ingin merevolusi investasi dalam aset dan dana tradisional, seperti dana real estat (REFs) dan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF). Melalui tokenization, Brickblock menyajikan opsi investasi yang cepat dengan biaya rendah serta terbuka untuk individu dari semua wilayah geografis, terlepas dari jumlah investasi. Dengan demikian, tim Brickblock ingin membuat investasi lebih mudah diakses dan inklusif bagi mereka yang mungkin tidak dapat berpartisipasi dalam paradigma investasi saat ini.

Brickblock di-host di Ethereum dan melalui tokenization of asset, akan memungkinkan untuk investasi murah, mudah, dan cepat dalam berbagai kelas aset. Misalnya, aset real estat tokenized adalah aset, seperti bangunan yang di-tokenisasi ini, yang diwakili oleh token Bukti-Aset di platform Brickblock.
Pengguna menggunakan token BBK untuk berinvestasi dalam aset dan menerima token Bukti-of-Aset sebanding dengan investasi mereka sebagai imbalan. Token akses (ACT) diperlukan untuk mengoperasikan kontrak cerdas Proof-of-Asset dan membuatnya tetap "hidup". Pengguna dapat memperoleh token ACT dengan mengunci token BBK mereka. Semakin lama token BBK terkunci, semakin tinggi tingkat produksi token ACT.
Brickblock dan mata uang asli nya BBK memiliki banyak kegunaan dan dapat digunakan untuk mengatasi masalah pasar saat ini seperti :

  1. Volatilitas
  2. Risiko Counterparty
  3. Biaya Tinggi
  4. Hambatan untuk Masuk
  5. Kurangnya Aman Crypto Keranjang Investasi Pilihan

Brickblock didirikan bersama oleh Jakob Drzazga dan Martin Mischke. Sebagai pengembang real estat, Drzazga telah mengalami banyak rintangan dan biaya tersembunyi dari investasi tradisional. Dia adalah seorang juara yang kuat dari kekuatan mengganggu Mesin Virtual Ethereum dan desentralisasi pasar keuangan. Mischke adalah co-founder dan mantan CFO Bitwala, bank blockchain yang fokus pada pengiriman uang, kepatuhan, dan pembayaran internasional. Ia juga merupakan co-founder Bitcoin Berlin.
Mischke adalah co-founder dan mantan CFO Bitwala, bank blockchain yang fokus pada pengiriman uang, kepatuhan, dan pembayaran internasional. Ia juga merupakan co-founder Bitcoin Berlin.
Peta Jalan Brickblock
Q1 2018
Prospektus hukum diajukan bersama regulator Eropa
Menyelesaikan distribusi token BBK (investor pra-ICO)
Q2 2018
Penjualan aset real estat tokenized pertama di dunia
Periode ICO terakhir
Brickblock token (BBK) dapat diperdagangkan di bursa
Q3 2018
Ekosistem kontrak pintar real estate penuh
Kemitraan dengan perusahaan real estat global
Q4 2018
Kemitraan dengan dana investasi
Penjualan pertama dana investasi yang diberi token
Q1 2019
Mengembangkan ekosistem untuk dana koin
Izinkan investasi dengan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya
Q2 2019
Luncurkan pertukaran pertama untuk token yang didukung aset
Izinkan para investor AS untuk berpartisipasi dalam ekosistem
Q3 2019
Biarkan FIAT (USD, GBP, Euro …) pendanaan mata uang dalam pertukaran
Memproses $ 100 juta + dalam investasi yang diinisialisasi
Q4 2019
Izinkan FIAT (USD, GBP, Euro …) pendanaan mata uang untuk token PoA
Ekspansi ke Cina, Korea Selatan, dan sisanya di Asia

Brickblock adalah platform investasi yang memberdayakan orang untuk mendiversifikasi portofolio crypto mereka, dengan platform ini saya sangat percaya bahwa ini adalah mata uang digital yang sangat menguntungkan di masa depan karena merupakan terobosan baru yang memiliki keunggulan dan efisiensi. 
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menuju situs dibawah ini:

Komentar