Bitcoin Crown - Memperkenalkan Inovasi Yang Dihadirkan Untuk Pecinta Game Online

Smart Cryptocurrency For Gaming World

Salam hangat untuk semua, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai sebuah platform yang unik yaitu ''Bitcoin Crown'' sebuah platform yang dirancang bagi para pecinta game online. Seperti yang anda tahu bahwa saat ini game online sedang berkembang pesat diseluruh dunia inilah yang membuat Bitcoin Crown menghadirkan platform yang mendukung para pecinta game online dengan keunggulan yang dimilikinya, inilah yang membuat Bitcoin Crown akan menciptakan komunitas pecinta game online terbesar dengan ribuan game yang ada diseluruh dunia, pecinta game online diseluruh dunia pun sangat fantastis yaitu mencapai 20 juta pemain ini akan membuat industri game online menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmatnya. Seperti apa sajakah keunggulan dari platform ini mari kita simak ulasan berikut.

Tujuan Terbentuknya Bitcoin Crown


  1. Sebagai platform blockchain terdesentralisasi yang menawarkan dan mendistribusikan barang virtual yang ada dalam game online sehingga memudahkan kita dalam membeli barang yang kita inginkan.
  2. BTCC koin sebagai cryptocurrency yang otentik bertujuan menjembatani para pecinta game online dalam jual beli barang pada game populer.
  3. Industry SDK untuk game industry open source ini memudahkan dalam hal pembayaran dan multi bahasa.
  4. Pengalaman bermain game online dengan kepemilikan aset yang nyata dapat dibawa atau ditukarkan dari aset game ke game, komunitas ke komunitas.
  5. Tingkat penipuan yang tinggi pada game online untuk setiap barang virtual yang sah hilang karena penipuan, koin BTCC akan dibuat kepercayaan dan keamanan tinggi dengan biaya transaksi yang rendah.

Gambar diatas adalah grafik pertumbuhan yang setiap tahunnya mengalami kenaikan dan pada tahun 2020 ditargetkan akan mencapai US $ 128.5BN, pasar cina, jepang dan korea. 58% pertumbuhan di 2016 berasal dari Asia-Pasifik negara-negara.
Diperkirakan, nilai keseluruhan pasar Global Social Gaming pada tahun 2019, akan tercapai US $ 17,4BN. Penawaran barang virtual, iklan, dan perolehan prospek adalah pendapatan utama sumber generasi pasar game sosial global. Di antaranya, segmen barang virtual kemungkinan untuk memperluas tercepat pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 15,20% selama periode perkiraan.

Fitur Platform Yang Dihadirkan Bitcoin Crown

Token dan kontak cerdas: BTCC koin sebagai aset virtual pada jaringan ethereum untuk pengembangan game dan menyediakan inti fungsionalitas pada blockchain.

Platform SDK membuat pembuatan yang rumit gateway pembayaran terdesentralisasi mudah. ini dirancang untuk memungkinkan pembayaran baru yang unik struktur yang dapat mengurangi pekerjaan akuntansi dan meningkatkan kepercayaan antara pedagang dan pelanggan. 

Dompet Pintar BTCC


Integrasi & SDK Game: Open-Source SDKs , Plugin Unity, Plugin minecraft, Plugin Tidak Dicabut, Unreal Development Kit 4.
Demikianlah ulasan saya mengenai platform Bitcoin Crown ini, semoga dapat menjadi referensi bagi anda jika anda sedang mencari ICO yang memiliki banyak keunggulan seperti platform ini. Perlu diketahui bahwa Tim BTCC telah membuktikan kemampuan dan pengalaman dalam rekayasa perangkat lunak, pemasaran, teknologi blockchain, dan operasi bisnis. Kami memiliki reputasi yang solid di industri, dan sejarah kerja panjang bersama. Inilah yang meyakinkan kita semua memilih platform ini karena keseriusan pengembang dalam mensukseskan proyek ini.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjngi situs resmi Bitcoin Crown dibawah ini:


Penulis: Afrizky R


Komentar