Ulasan Mengenai HAI Project Inovasi Baru Pada Kecerdasan Buatan Dengan Ekosistem Yang Dimiliki

Apakah anda sedang mencari sebuah ICO baru yang memiliki keunggulan dalam kecerdasan buatan, jika iya maka ini adalah saat yang tepat karena saya akan mengulas mengenai sebuah platform yaitu ''HAI Project'' dimana platform ini memiliki kecerdasan buatan yang dapat membantu bagi anda para pengusaha untuk berbisnis dalam bersaing dengan perusahaan yang memiliki modal besar.

HAI project ini juga memiliki keunggulan lain dalam melawan ancaman cyber yang dapat merugikan anda, jadi anda dapat dengan aman dan nyaman dalam platform ini karena terlindungi. Seperti yang telah disingginggung sebelumnya platform ini menarik banyak pengguna nantinya oleh fitur yang disediakan dan kemudahan yang diberikan sehingga memberikan keuntungan bagi anda, untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.


Sistem AI tradisional sangat mahal dan tidak tersedia untuk pengguna normal, dengan perubahan permainan HAI , menyediakan AI murah dan kuat yang mampu: 

Prediksi Pasar Untuk memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, diperlukan waktu berjam-jam atau bahkan hari 
untuk memutuskan kapan untuk berdagang, orang normal tidak memiliki 
waktu itu, Anda tidak punya waktu HAI melakukan pengangkatan berat sehingga Anda dapat menghabiskan waktu melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, tetapi jika Anda jauh ke dalam riset pasar HAI dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik, 1 HAI dan 1 otak lebih baik daripada otak. 

Berburu Ancaman Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kerumitan alat mereka
Ini HAI yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda para penjahat ini, menggunakan ancaman berburu, analisis malware, dan teknik analisis perilaku 

Pengambilan Keputusan Kecerdasan Bisnis dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan penjualan mereka dengan memberikan 
analisis skenario, riset pasar, dan pengembangan produk yang kuat. 
Hanya karena kita tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kita tidak dapat bersaing dengan yang lebih besar. pesaing, HAI memberikan penelitian dan keputusan murah membuat platform pembantu untuk Anda dan ide-ide Anda. 


Visi untuk Proyek HAI adalah menciptakan Hybrid Artificial Intelligence pertama yang mampu mendeteksi ancaman cyber baru, peluang baik pasar keuangan tradisional dan data yang diterapkan untuk intelijen bisnis. Infrastruktur ganda di setiap industri memiliki kekurangan atau elemen yang salah konfigurasi, memungkinkan pengguna jahat untuk menyalahgunakan sistem mereka atau bahkan mencoba menyerang mereka untuk mendapatkan manfaat pribadi dengan mengorbankan orang lain, inilah mengapa kita membutuhkan lebih dari sekedar kekuatan laki-laki.

Telah terbukti dalam berbagai kompetisi yang Artificial Intelligence lebih unggul daripada manusia ketika dipandu melalui seluruh proses pembelajaran dengan cara ini membantu mengubah informasi mentah menjadi pengetahuan yang dapat digunakan. Industri paling penting yang diidentifikasi oleh Tim Proyek HAI adalah sektor Keuangan, Keamanan Dunia Maya dan Intelijen Bisnis

Ekosistem bergantung pada 3 bagian kunci, sistem HAI backend yang didukung oleh fasilitas komputasi perumahan ramah lingkungan dan pabrik hosting utama, HAIper platform yang dirancang untuk memungkinkan pengguna berinteraksi dengan HAI dan menetapkan berbagai opsi yang diinginkan untuk membuat HAI menghasilkan laporan, strategi atau melakukan aktivitas aktif seperti firewall jaringan atau perburuan ancaman dan bagian kunci terakhir dari ekosistem adalah token HAI, yang diperlukan untuk berinteraksi dengan HAIper dengan menggunakan teknologi blockchain dari ETH disebut Smart Contracts yang merupakan bagian penting dari program peminjaman juga, setiap token HAI mewakili hubungan langsung dengan daya komputasi HAI dengan pasokan token HAI sepenuhnya yang mewakilinya.

Untuk membuat HAIper kenyataan, bagian mediasi yang terpercaya dibutuhkan dan dapat dilakukan dengan teknologi rantai Ethereum Block: Kontrak Pintar. Dengan kontrak pintar HAIper dapat mengunci token untuk jangka waktu tertentu tergantung pada tugas yang diinginkan untuk dilakukan oleh HAI yang memungkinkan token memiliki harga yang stabil (yang dapat naik karena token yang terkunci) dan untuk menghindari spike dalam harga dan memungkinkan pemilik HAI mendapatkan penghasilan pasif, kami membuat program peminjaman. 

Informasi Mengenai Hai Token:
  • Token Name: HAI Token 
  • Symbol: HAI 
  • Soft Cap: 5,500 ETH 
  • Hard Cap: 25,000 ETH 
  • Harga: 0,2 dan 0,25 USD tergantung pada fase penjualan token dan harga ETH 
  • Mata uang yang diterima: ETH 
  • Min. Ukuran Kontribusi: 0,1 
  • Batasan ETH: Tokensale tidak tersedia untuk penduduk Amerika Serikat dan Republik Tiongkok.
  • Token yang tidak terjual akan dibakar

  • Pra-ICO (30 April - 13 Mei) 
    15.000.000 HAI jumlah tersedia 
    Harga: 0,0004 ETH untuk setiap token HAI (1 ETH = 2.400 HAI) 
    Bonus 20% 
    Hard cap 10.000.000 HAI
  • ICO Tahap 1 (14 Mei hingga 27 Mei) 
    35.000.000 HAI jumlah yang tersedia 
    Harga: 0.0005ETH untuk setiap token HAI (1 ETH = 2.000 HAI) 
    15% bonus akan disertakan 
    Hard cap 35.000.000 HAI
  • ICO Tahap 2 (28 Mei - 11 Juni) 
    30.000.000 HAI jumlah tersedia 
    Harga: 0.0005ETH untuk setiap token HAI (1 ETH = 2.000 HAI) 
    10% bonus akan termasuk 
    Hard cap 30.000.000 HAI
Semua penjualan token akan dibagi menjadi 3 fase: Pre-ICO, ICO Phase 1 & ICO Phase 2.  Pre-ICO akan membantu kami mengukur perhatian yang diperoleh oleh proyek dan sebagian besar untuk pendanaan  ICO, termasuk: Promosi Iklan, Rekrutmen Strategis, dan Biaya Pertemuan untuk meningkatkan calon  investor. 

Tim HAI Project
CEO / Pendiri Bersama - Alfredo Aguirre
Penggemar cybersecurity dan keuangan dengan pengalaman di kedua bidang dan pengetahuan yang luas dalam pemrograman.

CTO / Co-Founder - Alejandro Flores
Lebih dari 4 tahun di industri Data Warehousing dan hasrat untuk berburu ancaman di cybersecurity.

AI Developer - Lui Ferrandiz 
Professional dengan pengalaman +10 tahun bekerja sebagai programmer di C #, ASP.NET dan spesialis AI. 

PR Manager - Keyla Garza
Passionate profesional untuk crypto-marketing dengan pengalaman di bidang teknologi dan mampu menunjukkan visi Proyek HAI. 

Desainer Utama UX / UI - Grecia Villegas
Profesional berpengalaman dengan 100 aplikasi berbeda dalam portofolionya yang memungkinkan HAI mudah digunakan. 

Lead Infrastructure & Hardware Designer - David Covarrubias 
Profesional berkualifikasi tinggi dengan 5 tahun pengalaman dalam industri solusi keamanan cybersecurity.

Penasihat

Michael Scrollavezza
Profesional dengan +4 tahun pengalaman sebagai Manajer Proyek dan pengalaman perancang.

Parthik Acharya
Seorang ahli keuangan bekerja sebagai Analis Keuangan Senior untuk salah satu bank terbesar di India dengan 3 tahun pengalaman.

Setelah membaca ulasan ini pastinya anda semakin tertarik akan platform ini tentunya, saya sendiri pun melihat proyek ini sangat bagus maka dari itu jangan lewatkan kesempatan ini dan segeralah bergabuung dalam penjualan token yang sedang dilaksanakan dan dapatkan bonus spesial untuk anda.
Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi situs dibawah ini:

Komentar