Forty Seven - Inovasi Industri Keuangan Dan Perbankan Berbasis Teknologi Blockchain

Menghubungkan dunia keuanganHasil gambar untuk empat puluh tujuh bank










Salam sejahtrera, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai platform yang sangat menarik yaitu sebuah platform keuangan yang menghubungkan antara keuangan dan cryptocurrency dimana ini merupakan keunggulan serta masih banyak lagi yang akan anda dapatkan melalui platform ini, ini adalah '' Forty Seven'' dengan teknologi berbasis blockchain membuat platform ini diminati banyak orang karena seperti yang anda tahu bahwa blockchain memberikan kemudahan dan efisiensi dalam pemakaiannya serta kecepatan dalam bertransaksi sangat mudah. Oleh karena itu Forty Seven menghadirkannya untuk anda semua, untuk informasi lebih lanjut mari kita simak ulasan berikut ini.

Forty Seven adalah proyek asli yang dirancang untuk menciptakan bank universal modern untuk kedua pengguna cryptocurrency dan pendukung sistem mata uang tradisional. Bank yang diakui oleh lembaga keuangan internasional dan yang mematuhi semua persyaratan peraturan. 
Misi Forty Seven Bank adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan user friendly kepada pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Berbagai produk kami akan menyatukan dunia kriptografi dan keuangan tradisional dan memberikan kesempatan unik baru kepada keduanya.
Forty Seven mengembangkan sistem compliant PSD2 dengan teknologi blockchain terintegrasi, kontrak cerdas, API, biometrik, dan pembelajaran machine.Forty Seven akan menawarkan produk crypto unik seperti obligasi, futures, dan opsi. Empat puluh Tujuh tujuan adalah menciptakan pasar seperti itu dan mengambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Perusahaan akan dapat menarik keuangan melalui produk yang diciptakan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan di berbagai platform pertukaran (terutama yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank), nilai dari Forty Seven ini adalah:
1. Transparansi
2. Stabilitas keuangan
3. Efektivitas dan prosedur firendly pengguna
4. Keamanan dan privasi (perlindungan data)
5. Inovasi
6. Kepuasan pelanggan
7. Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia
8. Keuntungan untuk semua pemangku kepentingan

Forty Seven akan beroperasi sebagai gateway kriptocurrency - ia akan mengubah fiat menjadi mata uang kripto dan kembali ke fiat. Bank akan diintegrasikan dengan pertukaran kripto kunci utama dan menggunakan cadangannya sendiri dalam fiat dan cryptocurrency untuk melakukan permintaan pertukaran dari klien kami. Bagi klien kami, operasi pertukaran antara rekening fiat dan kripto-kurrensial akan sesederhana mentransfer uang dari satu rekening fiat ke rekening lainnya.

Dengan teknologi blockchain yang saat ini sedang berkembang akan mengubah industri keuangan dan perbankan secara keseluruhan dan mengembangkan serta memberikan produk-produk yang dihadirkan dan solusi keuangan kepada klien, semua orang dapat memanfaatkan teknologi yang inovatif ini sehingga bisnis mereka dapat berkembang karena tidak hanya dari para penggemar cryptocurrency saja tetapi juga bisnis lainnya.
Untuk itu bank akan menyediakan dompet multi guna agar bisa menyimpan cryptocurrency serta dapat memantau saldo, mengirim dan menerima uang digital dengan mudah dan cepat, dengan keamanan yang tinggi kunci diimpan dalam basis data pribadi lalu dienkripsi jadi pelanggan tidak akan kehilangan kunci dan akses ke akun mereka.

Sinergi kontrak dan blockchain yang cerdas akan membuka peluang baru yang tidak dapat dipercaya bertujuan untuk menerobos tradisi perbankan dan masuk ke perspektif perbankan baru dengan menggunakan layanan eksklusif inovatif saat ini untuk keuntungan masa depan. Kami menciptakan bukan hanya bank teknologi, kami menciptakan bank masa depan.

Pengerjaan kontrak dijamin oleh kontrak cerdas yang ditulis dengan bahasa pemograman yang berorientasi soliditas kontrak dan akan dieksekusi pada jaringan blockchain ethereum, kontrak ini transparan dan dipublikasikan sehingga dapat dilihat oleh semua orang dan disajikan secara lengkap anda dapat melihatnya kapanpun.
Forty Seven menyediakan pasar layanan penuh kepada pelanggan dalam bentuk aplikasi yang ditawarkan memberikan segala jenis keuangan seperti jaminan, investasi dan perdagangan. Aplikasi dapat digunakan langsung melalui antarmuka pengguna utama dari Forty Seven dan dapat dengan mudah dioperasikan padaa android dan IOS sehingga semua layanan dapat dengan mudah dilakukan dalam genggaman anda.

Forty Seven dibentuk oleh tim dengan integritas yang tinggi bertujuan agar platform ini dapat memberikan layanan kepada para pelanggannya, dengan keahlian dibidang masing-masing yang dimiliki oleh tim ini agar dapat berkembang dan menjadikan platform ini sebuah terobosan baru yang sangat menguntungkan, siapa sajakah tim yang menangani Forty Seven ini:
forty seven bank executive team
forty seven bank advisory board
Peta jalan Forty Seven:
Q4 2016
Pengembangan konsep Forty Seven Bank, elaborasi rencana proyek
Q2-Q4 2017
Persiapan dan awal crowdfunding melalui Acara Token Generation
Q1 2018
Berhasil menyelesaikan Acara Token Generation, peluncuran FSBT di bursa
Q2 2018
Penyebaran infrastruktur perangkat lunak
Q3 2018
Mengajukan permohonan EMI, otorisasi PI di FCA, integrasi dengan sistem SWIFT
Q4 2018
Memperoleh EMI, lisensi PI, otorisasi untuk kegiatan dari FCA. Peluncuran layanan untuk pemegang token FSBT
Q1 2019
Pengajuan dokumen untuk mendapatkan lisensi perbankan
Q4 2019
Memperoleh lisensi perbankan. Mulai dari memberikan layanan perbankan skala penuh

Demikianlah ulasan dari saya mengenai Forty seven ini, dengan hadirnya platform ini memberikan keamanan biometrik kepada kliennya, mengikuti praktik keamanan terbaru dan paling ketat sehingga penggunanya dapat dengan aman bertransaksi. Banyak keuntungan juga yang didapatkan seperti penjelasan diatas dengan teknologi blockchainnya tersebut Forty Seven akan memberikan yang terbaik kepada pelanggannya.
Saat ini sedang berlangsung penjualan token dan anda dapat ikut berkontribusi dalam penjualan yang sedang diadakan untuk itu jangan lewatkan kesempatan ini segeralah bergabung dan dapatkan bonus disini.
Untuk informasi lebih lanjut anda dapt mengunjungi situs resmi dibawah ini:




Komentar