Wi-Fi WORLD | Decentralized Free WIFI Network Based On Blockchain

https://en.worldwifi.io/
Salam semua pembaca dimanapun anda berada, postingan kali ini saya akan membahas sebuah platform menarik yang menguntungkan, baiklah mari kita mulai ulasan dibawah ini.

Seiring dengan perkembangan yang terjadi pada teknologi yang ada saat ini, Wifi merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan dan merupakan peranan penting. Diseluruh dunia dan tempat-tempat banyak memiliki wifi yang dapat digunakan oleh orang banyak, dengan mudahnya orang-orang dapat meng-akses jaringan wifi jika dibutuhkan. Lalu apakah ada terobosan yang baru saat ini.

Tentang WI-FI WORLD
Sebuah proyek yang sangat menarik untuk dunia nyata, yang dapat membawa manfaat nyata bagi setiap orang dan setiap orang di dunia dengan bantuan teknologi blokade. World WI-FI merupakan platform dengan menggunakan teknologi untuk mengumpulkan dan menganalisis data pribadi pelanggan untuk diberikan pada pengiklan sehinggan keduanya saling menguntungkan.
Dengan berbasis teknologi blockchain memungkinkan untuk membuat kesempatan antara pihak-ihak yang terlibat, keuntungan penting lainnya adalah teknologi blockchain juga memberi pengiklan informasi yang andal dan transparan tentang kampanye iklan yang mereka lakukan.

Tantangan Pada Wi-Fi World:
  1. Jaringan Wi-Fi di banyak tempat di dunia. Tanpa ponsel internet, pengguna sering melihat jaringan Wi-Fi terkunci pribadi yang tidak mungkin dihubungkan. Bahkan di tempat dengan cepat internet mobile seperti LTE beberapa tantangan yang umum terjadi. LTE Internet memiliki keterbatasan pada kecepatan maksimum, kecepatan, dan umumnya lebih mahal. Bagi wisatawan dan wisatawan dengan menengah atau lebih rendah dari pendapatan menengah itu agak mahal untuk menggunakan Internet LTE saat roaming. Sebenarnya, ini adalah kelompok orang pertama yang mencari hot spot Wi-Fi.
  2. Biaya akses internet,  penyediaan akses internet adalah inti bisnis dan mereka ingin memaksimalkan kemampuan.
  3. Kurangnya sumber daya keuangan .
  4. Informasi tentang target audiens untuk siapa iklan akan ditampilkan Dalam banyak kasus, pengiklan berakhir dengan pengejaran yang menunjukkan iklannya lebih banyak daripada mereka yang paling mungkin tertarik, yang meningkatkan anggaran kampanye iklan dan mengurangi efisiensi. Secara khusus, ini adalah kasus ketika mempromosikan produk discretionary dengan target yang jelas hadirin. Sumber daya Internet mutakhir, semacam itu seperti mesin pencari atau sarana media sosial untuk penargetan iklan secara spesifik.
  5. Kompleksitas dan ketidakmampuan melacak efisiensi kampanye iklan. Pengiklan tidak dapat memperoleh data tentang siapa, kapan, dan berapa kali iklan ditampilkan secara spesifik. Hal ini membuat lebih sulit untuk menganalisis kampanye iklan untuk hasil yang lebih canggih. Pemilik media periklanan sering sengaja melebih-lebihkan data statistik melihat agar mendapat pembayaran lebih tinggi, karena mereka tahu bahwa pengiklan tidak memiliki sarana untuk memeriksa keabsahan informasinya.
Solusi yang Diberikan:
  1. World Wi-Fi akan memungkinkan area maksimum perumahan di seluruh dunia menggunakan router rumah, dan juga merangsang distribusi akses Internet gratis pada tempat yang sering dikunjungi seperti: kafe, bar, restoran, taman bermain dan lapangan olah raga.
  2. Proyek Wi-Fi Dunia akan memungkinkan akses Wi-Fi gratis di seluruh dunia. Akses internet akan menjadi gratis karena hanya perlu melihat iklan kecil (10-15 detik).
  3. Platform Wi-Fi Dunia menyediakan akrual token untuk tampilan iklan. Kami memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan kriptoan dengan berbagi Wi-Fi dan menampilkan iklan di jalur akses router yang dimiliki pemilik router. Anda dapat membangun jaringan rujukan Anda sendiri dan merasa seperti Anda adalah managing director penyedia komunikasi yang sebenarnya. Proyek Wi-Fi dunia telah menetapkan kondisi sederhana dan mudah dipahami untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jumlah pendapatan akan tergantung pada upaya para peserta dan pemilik Wi-Fi dan efisiensi tindakan mereka saja. Anda bisa memperoleh sejumlah kecil setiap bulan menghabiskan minimal usaha atau menghasilkan lebih banyak uang dengan menghubungkan banyak orang dengan internet Wi-Fi gratis.
  4. Memungkinkan pengiklan dapat memilih pemirsa berdasarkan pada riwayat pencarian.
  5. Pada platform Wi-Fi Dunia setiap memasang iklan dapat memantau akun mereka, 
Scheme ICO Of Wi-Fi World

Token: WeToken
Total tokens issued: 600 000 000 WT.
Total tokens available for sale: 258 000 000 WT
  • Pre-sale: November 28, 2017 — January 23, 2018
  • Main Sale: January 25, 2018 — February 25, 2018
  • Pre-Sale 10% of total tokens for sale, or 60 000 000 WT;
  • Token Sale 33% of total tokens for sale, or 198 000 000 WT.
  • Bounty 12 000 000 WT (2%) ~1.2mln USD.
  • Price: 1 WeToken = 0.1 USD.
The token pricing will depend on the World Wi-Fi penetration rate in the advertising market. The higher the penetration of the advertising market is, the higher the token price is. This is due to the fact that the token sale market is growing continuously, and the number of tokens remains fixed. Given the development of the World Wi-Fi project, the advertisers will buy more and more tokens on the market to be able to launch advertising campaigns.

Token Freeze
  • 7% of all tokens are payable to the pool of Founders, the tokens shall be frozen for 1 year. 
  • 5% of all tokens shall be reserved for motivation of the project team members, the tokens shall be paid following the implementation of the project. 
  • 40% of all tokens shall be frozen for 1 year and further used for the project development. Sale of tokens will allow launching the project in new countries and also ensure liquidity for the advertisers.
A preliminary estimate shows that the sale of tokens will be distributed over years taking into account the following restrictions: 
  • In the 2nd year, no more than 10% can be sold (40% of tokens frozen for the future development). 
  • In the 3rd year, no more than 20% can be sold.
  • In the 4th year, no more than 30%.
  • In the 5th year, the restrictions on the sale of tokens shall be removed.
Stage 1:
  1. The platform operator (World Wi-Fi PTE, Ltd) shall issue a public offer in SAFT and an offer in SAFT memorandum at http://worldwifi.io/. 
  2. World Wi-Fi PTE, Ltd shall enter into SAFT with accredited investors subject to the US Securities Law, Regulation S, and Regulation D (for US investors), and with all qualified investors satisfying the criteria of Directive 2003/71/EC. Technically, this stage is crowdfunding, a practice of funding various projects. 
  3. World Wi-Fi PTE, Ltd shall invest the funds accrued to finalize the platform. 
  4. World Wi-Fi PTE, Ltd shall launch the platform World Wi-Fi, and shall distribute WT among the investors of the SAFT pro rata to the invested amount under SAFT. 
  5. StepWT will be pulled to the cryptocurrency exchange and the investors will be able to convert them into fiat currencies or other cryptocurrencies. 
Stage 2:
  1. Emission and sale of tokens: the investor is entitled to resell his tokens at crypto exchanges, or use it in the platform World Wi-Fi to purchase ads.
  2. WT tokens: WeToken (WT) shall not be a security since the cost of a WT will fully depend on the actions of the platform participants. The platform operator has an indirect role in the platform. More details on the legal status of token sale and their tax and legal status are available in the Placement Memorandum.

ROADMAP

Demikianlah penjelasan dari dari saya mengenai proyek Wif-Fi World ini, semoga anda dapat ikut berkontribusi dalam proyek ini karena banyak program-program yang diberikan oleh platform tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai detail proyek ini anda dapat mengunjungi situs dibawah ini:


Afrizky R
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340152

Komentar