AKAIITO - Kampanye Penjualan Token Pada Penawaran Koin Awal (ICO)



Hai sahabat blogger semua, pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai proyek yang ditawarkan oleh AKAIITO, salah satunya adalah penjualan token pada penawaran koin awal tersebut. Banyak keuntungan yang akan didapatkan jika kita ikut berkontribusi dalam kampanye tersebut dimana harga yang ditawarkan saat ini sangat menjanjikan dan pada masa yang akan pasti harganya akan melambung tinggi saya pastikan itu karena keunggulan yang dimilikinya. baiklah seperti apa alur dari penawaran koin awal AKAIITO tersebut akan saya bahas dan diharapkan kepada pembaca dapat ikut dalam ambil bagin dalam kampanye ini.

Pengenalan Platform baru 
Dunia yang baru telah hadir, menyebabkan manusia mulai menginginkan sesuatu yang lebih, mulai mencari-cari hal baru, mulai menuntut akan adanya sumberdaya baru, penawaran baru, dan alur yang baru dari kehidupannya. Hadirnya mata uang crypto ke dunia merupakan sebuah langkah yang bersejarah. Sebuah langkah yang melambangkan bahwa manusia sedang berkembang dan tidak ingin lagi berada pada tempat/keadaan yang sama. Kita saling mendorong satu sama lain untuk melakukan perubahan, untuk bisa meraih prestasi baru, mewujudkan level kehidupan baru yang berkualitas. Dunia baru dengan keadaan yang seperti itu menuntut adanya perubahan atas sistem dan sumberdaya yang kita gunakan saat ini. Karena hal itulah, maka dengan bangga kami memperkenalkan ide unik yang baru yang akan menarik perhatian anda: Platform yang akan mempersatukan umat manusia diseluruh dunia.

Apa itu ICO?
ICO Kepanjangan dari Initial Coin Offering. Initial artinya yang terawal, Coin artinya token/coin digital dan Offering artinya penawaran, bila di artikan secara keseluruhan artinya penawaran coin terawal sebelum diluncurkan ke pasar bebas.

Apa Tujuan dari ICO (Penawaran Koin Awal)ICO ini biasanya di tawarkan oleh para developer dimana tujuan mereka adalah mengumpulkan dana untuk mengembangkan proyek yang mereka lakukan dalam hal ini adalah coin digital. Mereka membutuhkan dana guna memaksilkan proyek yang mereka lakukan agar cepat berkembang dan dapat secepatnya rampung.

Apa Keuntungan dari ICO (Penawaran Koin Awal)Bagi para developer mereka akan mendapatkan bantuan dana guna mempercepat proyek yang mereka kembangkan sehingga dapat dinikmati oleh banyak orang. Bagi para investor akan mendapatkan token atau coin yang mana nantinya coin tersebut dapat diperdagangkan secara bebas di market exchanger.
Keuntungan bagi para investor yang mengikuti ICO sebelum coin tersebut di luncurkan ke pasar bebas adalah harga yang diberikan akan lebih murah. Dan biasanya saat coin tersebut di luncurkan harganya akan melonjak hingga lebih dari 5x lipat dari harga ICO. Inilah yang membuat para investor menikmati adanya ICO ini.

Penjualan token AIC 

Untuk merealisasikan kesuksesan dari proyek AKAIITO, akan digelar penjualan token AIC. AKAIITO akan mengeluarkan 30 juta token AIC. Untuk penjualan akan mengeluarkan 22.5 juta token AIC. Jumlah keseluruhan dari penjualan token akan dibagi menjadi 2 bagian, yaitu: pre ICO dan ICO. Selama periode penjualan pre ICO akan dikeluarkan sejumlah 1 juta token AIC dan selama periode ICO akan mengeluarkan 21.5 juta token AIC (nilai dari token AIC yang dikeluarkan akan tergantung dari harga ETH). Token AIC Selama penjualan token, harga senilai 0,001 ETH. Untuk 1 ETH bisa digunakan untuk membeli 1000 AICOINS. Minimal pembelian adalah sebesar 0,001 ETH. Untuk merealisasikan proyek ini diperlukan sejumlah 1000 sampai 20.000 ETH atau dengan mata uang crypto yang lain yang harganya senilai dengan itu berdasarkan harga saat itu.

Pra-penjualan Token


Selama periode Pre ICO akan dirilis 1 juta token AIC. Token akan dijual dengan bonus sebesar 60% : untuk setiap pembelian 1 AIC akan ditambah sebesar 0.6 AIC, yang akan dijumlahkan menjadi 1,6 AIC. Selama penjualan token, harga senilai 0,001 ETH. Untuk 1 ETH bisa digunakan untuk membeli 1000 AICOINS. Minimal pembelian adalah sebesar 0,001 ETH. Untuk merealisasikan proyek ini diperlukan sejumlah 1000 sampai 20.000 ETH atau dengan mata uang crypto yang lain yang harganya senilai dengan itu berdasarkan harga saat itu.

  • Token berjumlah : 1 000 000
  • Harga  : 1 ETH = 1000 AIC
  • Pembelian minimal : 10 AIC = 0,01 ETH
  • Bonus : 60% 1AIC = 1.6AIC
  • Periode : 14 hari
  • Mulai : 12.02.2018
  • Selesai : 25.02.2018
ICO
Jumlah keseluruhan dari token yang dirilis untuk penjualan adalah sebesar 20.000 ETH. Apabila jumlah minimal (soft cap) dari 1.000 ETH tidak tercapai, akan dicari alternatif sumber investasi untuk pengembangan proyek.
  • Token berjumlah 30.000.000
  • Harga 1 ETH = 1000 AIC
  • Pembelian minimal 10 AIC = 0,01 ETH
  • Minimum (SOFT CAP) 1000 ETH
  • Maksimum (HARD CAP) 20 000 ETH
  • Mulai 10.03.2018
  • Akhir 15.04.2018
  • Kontrak pintar https: https://github.com/cromlehg/AKAIITO
Bonus pada masa ICO:

  • Bonus Spesial : 48 jam pertama: 40% 1 AIC = 1,4 AIC
  • Level 1 : Minggu pertama 30% 1 AIC = 1,3 AIC
  • Level 2 : Minggu kedua 20% 1 AIC = 1,2 AIC
  • Tingkat 3 : minggu ketiga 10% 1 AIC = 1,1 AIC
  • Tingkat 4 : Minggu keempat 5% 1 AIC = 1,05 AI
  • Dijual : Minggu kelima - ... 0% 1 AIC = 1 AIC

Bonus Program Rekan Kerja pada AKAIITO
Program kerjasama AKAIITO memberikan sebuah kesempatan bagi mereka yang ingin mendapatkan tambahan token AIC. Token AIC bisa dihasilkan dengan mengajak investor/partner baru bergabung kedalam proyek. 
Kondisi yang fleksibel dari program kerjasama memberikan kesempatan untuk mendapat penghasilan bagi investor besar maupun investor kecil, yang bisa mengajak bergabung teman atau rekan kerjanya, dan mendapatkan tambahan extra token AIC atas kerjanya itu. Investor, ketika mengajak rekan kerja baru untuk bergabung kedalam proyek, dia akan mendapatkan bonus sebesar 2% dari jumlah investasi yang diberikan.
Dengan satu syarat : jumlah investasi dari rekan kerja baru harus lebih besar, dari pada jumlah investasi darinya. Jumlah minimal pembelian untuk berpartisipasi dalam Bonus Kerjasama (Friends Bonus) ini adalah sebesar 5 ETH.

Kita semua mengetahui apa yang harus kita lakukan dengan “uang tradisional”. Mata uang crypto sedang dalam perjalanannya dan hanya menunggu waktu untuk kemenangannya untuk berada pada dompet kita. Kita telah sampai pada tinkatan kualitas lanjutan pada kehidupan kita, tapi kenapa kita masih tidak mengetahui bagaimana untuk memanfaatkan sumberdaya yang diberikan kepada kita oleh tingkatan baru ini? Mata uang crypto berharga untuk menjadikan kehidupan pemiliknya menjadi lebih baik. AKAIITO memberanikan dirimu untuk mulai memanfaatkan mata uang crypto yang kamu punyai seperti yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan uang fiat dari dompetmu. Ciptakan kehidupanmu yang lebih nyaman, manfaatkan sumberdaya yang kamu punyai, melangkahlah ke tingkatan kehidupan yang baru: BERGABUNGLAH DENGAN AKAIITO!

Demikianlah penjelasan singkat dari saya, semoga dapat membantu anda sebagai referensi dan anda dapat ikut serta berpartisipasi dalam ICO yang ditawarkan karena memiliki banyak sekali bonus-bonus jika membeli pada masa ICO.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proyek yang ada pada AKAIITO anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:
• Laman Web Resmi https://akaiito.io/
• Kertas Putih https://akaiito.io/files/Akaiito_WP_Eng.pdf
• Facebook https: //www.facebook.com/officialakaiito/
• Twitter https://twitter.com/OfficialAkaiito
• Telegram https://t.me/akaiito_community


Afrizky R
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1340152

Komentar